Rabu, 14 November 2012

Pengobatan Stroke

Pengobatan Stroke Yang Ampuh Serta Aman

Pengobatan Stroke, Selamat datang di websita penjualan obat herbal terbaik dan terbesar yang siap melayani anda dalam pemesanan obat herbal yang melakukan pengiriman barang terlebih dahulu. Pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai pengobatan stroke dengan obat herbal ace maxs. Sebelum membahas mengenai pengobatan stroke alangkah baiknya kita mengetahui dulu apa itu penyakit stroke

Penyakit Stroke

Pengobatan stroke,Penyakit Stroke adalah kehilangan fungsi otak yang disebabkan oleh terhentinya aliran darah ke area otak. Jika aliran darah berhenti selama lebih dari beberapa detik, sel-sel jaringan otak yang tidak mendapatkan nutrisi dan oksigen akan segera mati dan menyebabkan kerusakan fungsi otak secara permanen. Penyakit stroke terdiri dari 2 jenis, yaitu :
  1. Stroke iskemik (angka kejadiannya 80%-85% ), yang disebabkan oleh gangguan aliran darah entah itu karena penyempitan maupun penyumbatan pembuluh darah.
  2. Stroke perdarahan (angka kejadiannya 15% – 20%)

Gejala Penyakit Stroke

Gejala paling umum dari stroke adalah kelemahan tiba-tiba pada wajah, lengan atau kaki, paling sering di salah satu sisi tubuh. gejala-gejala peringatan lainnya dapat berupa:
  • Mati rasa mendadak pada wajah, lengan, atau kaki, terutama pada satu sisi tubuh
  • Kebingungan, tiba-tiba kesulitan berbicara atau memahami pembicaraan
  • Tiba-tiba kesulitan melihat pada satu atau kedua mata
  • Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi
  • Mendadak sakit kepala parah tanpa diketahui penyebabnya.

Gejala-gejala penyakit stroke tergantung pada sisi otak yang dipengaruhi, bagian otak yang terkena, dan tingkat cedera otak. Oleh karena itu, setiap orang mungkin memiliki gejala-gejala peringatan stroke yang berbeda. Penyakit Stroke dapat menimbulkan sakit kepala, atau mungkin sama sekali tidak menyakitkan.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini mengalami geja seperti di atas, jangan remehkan begitu saja, segeralah periksakan ke dokter, jika memang terkena penyakit stroke segeralah konsumsi ace maxs sebagai pengobatan stroke. Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp 0852.2133.0085 atau klik cara pemesanan ace maxs.

Pengobatan Stroke

Ace Maxs yang merupakan obat herbal  multi khasiat yang terbuat dari perpaduan jus kulit buah manggis dan daun sirsak tanpa campuran bahan kimia berbahaya yang dapat mendatangkan efek samping yang merugikan tubuh sangat baik dikonsumsi sebagai pengobatan stroke.

Pengobatan stroke ace maxs ini mengandung senyawa alami Xanthone yang berasal dari salah satu bahan utama Ace Maxs yaitu kulit buah manggis. Senyawa Xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis dalam pengobatan stroke lebih kaya manfaat dibandingkan Xanthone yang berasal dari daging buah manggis. Xhantone dalam pengobatan stroke ace Maxs menghasilkan zat anti oksidan dan anti inflamasi tinggi, bahkan jumlah zat anti oksidan yang ditemukan dalam pengobatan stroke Ace Maxs lebih tinggi dibandingkan zat antioksidan yang dihasilkan oleh Vitamin C dan D dari buah-buahan lain selain buah manggis seperti buah jeruk dan buah kiwi.

Karena pengobatan stroke Ace Maxs mengandung Xanthone tinggi, pengobatan stroke ini jika dikonsumsi rutin sesuai aturan dapat membantu melancarkan peredaran darah khususnya di area otak, membuang, menghambat, dan mematikan sel-sel merugikan yang menjadi penyebab terhentinya aliran darah dalam arteri / pembuluh darah otak. pengobatan Stroke Ace Maxs bekerja bertahap menyingkirkan racun serta toxic yang mencemari darah, membantu memperlebar pembuluh darah yang menyempit karena peradangan, menguatkan pembuluh darah dan masih banyak lagi manfaat lain yang sangat dibutuhkan oleh kesehatan tubuh anda dari penyakit Stroke.Nah untuk anda atau keluarga anda yang saat ini menderita stroke segeralah tangani dengan mengkosumsi ace maxs sebagai pengobatan stroke. Untuk kinformasi pemesanan dan harga silahkan klik cara pemesanan ace maxs

Langsung kita simak kisah orang yang telah sembuh dari penyakit stroke setelah mengkonsumsi ace maxs sebagai pengobatan stroke

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol pengobatan stroke e ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum pengobatan stroke ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol pengobatan stroke ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada pengobatan stroke ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml pengobatan stroke ini 3 kali sehari.

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol pengobatan stroke ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml pengobatan stroke setiap hari.

Nah untuk anda yang membutuhkan dan berminat mau pesan, anda bisa langsung menghubungi no Hp 0852.2133.0085 atau klik cara pemesanan ace maxs

Pesan Sekarang Juga Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Pengobatan Stroke

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Copyright 2012 Obat Herbal Ace Max's: Pengobatan Stroke Template by Bamz | Edited by : Blogger Sehat